Info Sekolah
Rabu, 17 Jul 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Diusianya Ke 20 Tahun, Siswa-siswi MTsN 3 Mataram Berhasil Persembahkan 8 Piala dalam Berbagai Lomba, Ini Rinciannya.

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi

Mataram_Humas- Dalam usia ke-20 tahun, siswa-siswi MTsN 3 Mataram telah berhasil meraih 8 piala dalam berbagai lomba yang diikuti. Ini merupakan pencapaian luar biasa yang patut diapresiasi. Berikut adalah rincian dari prestasi yang mereka raih:

1. Juara 3 Kejurprov Taekwondo NTB 2023 di Sumbawa pada tanggal 23-25 Desember 2023 atas nama Asha Sarah Bahira. Prestasi ini menunjukkan bahwa siswa tersebut memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik dalam mengikuti olahraga beladiri.

2. Juara 2 Lomba Pop Religi jenjang SMP/MTs dalam rangka HAB Kemenag Ke-78 Kota Mataram 2024 atas nama Dinda Anastasya Putri. Lomba ini menunjukkan bahwa siswa tersebut memiliki bakat dalam bidang musik dan mampu menyampaikan pesan religius melalui musik.

3. Juara 2 Lomba Mars Madrasah & Mars Kemenag jenjang SMP/MTs dalam rangka HAB Kemenag Ke-78 Kota Mataram 2024. Kemenangan ini menunjukkan bahwa siswa memiliki kecintaan dan kebanggaan terhadap institusi tempat mereka belajar.

4. Juara 1 Pionering Penggalang SMP/MTs PA pada Lomba Tangkas Galang Tegak (LTGT) VII Smeda 2024 tingkat se-pulau Lombok oleh Gerakan pramuka SMKN 2 Mataram. Prestasi ini menunjukkan bahwa siswa memiliki keterampilan dan keberanian dalam kegiatan pramuka.

5. Juara III LKBB Penggalang SMP/MTs PA pada Lomba Tangkas Galang Tegak (LTGT) VII Smeda 2024 tingkat se-pulau Lombok oleh Gerakan pramuka SMKN 2 Mataram. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa siswa memiliki semangat kerja sama dan kepemimpinan yang baik.

6. Juara III Pidato Penggalang SMP/MTs PA pada Lomba Tangkas Galang Tegak (LTGT) VII Smeda 2024 tingkat se-pulau Lombok oleh Gerakan pramuka SMKN 2 Mataram. Pencapaian ini menunjukkan bahwa siswa memiliki kemampuan berbicara di depan umum dan mampu menginspirasi orang lain.

7. Juara II Tandu PMR SMP/MTs Se-Pulau Lombok pada Milad MTsN 2 Mataram 2024. Kemenangan ini menunjukkan bahwa siswa memiliki keterampilan dalam pelayanan kesehatan darurat dan siap membantu sesama.

8. Juara III Pertologan Pertama PMR SMP/MTs Se-Pulau Lombok pada Milad MTsN 2 Mataram 2024. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa siswa memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam pertolongan pertama yang dapat membantu dalam situasi darurat.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa siswa-siswi MTsN 3 Mataram memiliki potensi yang besar dan mampu bersaing dengan baik dalam berbagai lomba. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras dalam mencapai prestasi tersebut. Demikian dikatakan Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki saat serah terima piala dan penghargaan Senin (26/2/2024).

Baca Juga  Muhammad Shahal Mubarak Terima Piala dan Penghargaan Juara KSM Tk. Kota Tahun 2023

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkembang dan meraih prestasi lebih besar di masa depan”, sambungnya.

Prestasi-prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi MTsN 3 Mataram merupakan bukti nyata bahwa dengan kerja keras dan semangat juang yang tinggi, segala hal yang diinginkan dapat tercapai. Mereka telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki tekad yang kuat dan bersedia berusaha dengan sungguh-sungguh.

Semua prestasi ini seharusnya menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah dalam meraih impian. Teruslah berkarya, teruslah berprestasi, dan jadikanlah setiap tantangan sebagai peluang untuk menjadi lebih baik.

“Selamat kepada siswa-siswi MTsN 3 Mataram atas prestasi gemilang yang telah diraih, semoga prestasi ini menjadi pijakan untuk meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan”, tutup Marzuki memberikan selamat kepada seluruh siswa yang telah menoreh prestasi.

Diwartakan oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar