Info Sekolah
Rabu, 17 Jul 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

MTsN 3 Mataram Borong 5 Juara PMR

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi

Mataram_Humas – Tim Palang Merah Remaja (PMR) MTsN 3 Mataram mengikuti gelaran lomba PMR yang diselenggarakan oleh PMR MAN 3 Mataram pada 16-17 Desember 2023.

Dalam kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh PMR MAN 3 Mataram tersebut, nama MTsN 3 Mataram berhasil melambung tinggi. Bukan hanya berhasil berpartisipasi, tim PMR MTsN 3 Mataram bahkan pulang dengan torehan prestasi yang begitu gemilang, dengan memborong lima juara sekaligus.

Lima juara tersebut adalah Juara 1 lomba poster, Juara 2 lomba Dapur Umum Lapangan (DUL), Juara 3 Lomba Pengurangan Resiko Bencana (PRB), Juara 3 Lomba Daur Ulang Sampah (DUS) dan Juara 2 Lomba pertolongan pertama (PP).

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, S.Pd, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh tim PMR MTsN 3 Mataram. Ia mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak, mulai dari Pembina, pelatih guru, siswa, hingga orang tua.

“Saya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim PMR MTsN 3 Mataram. Ini menunjukkan bahwa siswa-siswi kami memiliki keterampilan dan pengetahuan yang mumpuni di bidang kepalangmerahan,” ujar H. Marzuki.

H. Marzuki juga berharap agar prestasi ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang. Ia juga berpesan kepada siswa-siswi MTsN 3 Mataram untuk terus mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya di bidang kepalangmerahan.

Prestasi luar biasa tim PMR MTsN 3 Mataram tak lepas dari kerja keras para Pembina dan pelatihnya yang dengan sabar dan telaten membimbing anak didiknya.

Ricka Dwi Noviana, S.Pd, pembina PMR MTsN 3 Mataram, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada para siswa-siswi yang telah berjuang tanpa lelah.

“Anak-anak telah mempersiapkan diri dengan matang dan berlatih dengan sungguh-sungguh. Dedikasi dan semangat mereka sungguh luar biasa,” tuturnya.

Baca Juga  Penilaian Lomba PJAS Aman Tingkat Nasional 2023

Ricka berharap agar prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa-siswi MTsN 3 Mataram untuk turut terlibat dalam kegiatan PMR dan mengabdi kepada masyarakat.

Torehan prestasi tim PMR MTsN 3 Mataram di ajang kompetisi PMR MAN 3 Mataram bukan hanya sekadar piala dan gelar. Ini adalah cerminan kuatnya budaya gotong royong, kepedulian sosial, dan jiwa pantang menyerah yang tertanam di kalangan pelajar MTsN 3 Mataram.

“Semoga semangat berbuat kebaikan dan pengabdian yang ditunjukkan para remaja tangguh ini terus menginspirasi dan menjadi bekal berharga untuk berkontribusi nyata bagi masa depan yang lebih cerah”, harap Ricka.

Diwartakan oleh : Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar