Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Banjir Reward Mengalir bagi Siswa Berprestasi di Momen Bagi Raport

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan / Prestasi

Mataram_Humas– MTsN 3 Mataram menggelar acara apresiasi dan serah terima piala dan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi di bidang non akademik, Sabtu (23/12/2023). Acara ini digelar bersamaan dengan pembagian raport semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024.

Adapun prestasi yang diraih oleh para siswa MTsN 3 Mataram adalah sebagai berikut:

Untuk Lomba PMR tingkat Kota Mataram, dengan 5 juara, yaitu: Juara 1 lomba poster, Juara 2 lomba DUL (dapur umum lapangan), Juara 3 lomba PRB (pengurangan resiko bencana), Juara 3 lomba DUS (daur ulang sampah), dan Juara 2 lomba PP (pertolongan pertama)

Sementara untuk lomba lainnya yakni Lomba Festival Bintang Vokalis dan Pop Religi tingkat Kota Mataram, dengan memperokeh Juara 3 atas nama Dinda Anastasya Putri.

Para siswa yang berprestasi tersebut menyerahkan piala dan penghargaannya kepada Kepala MTsN 3 Mataram. Selain itu, mereka juga mendapatkan reward berupa uang pembinaan dari bapak Kepala Madrasa.

Pada kesempatan tersebut saat menyampaikan  sekapur sirih, Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, menyampaikan apresiasinya kepada para siswa yang telah meraih prestasi. Ia mengatakan bahwa prestasi tersebut merupakan buah dari kerja keras siswa dan dukungan dari guru, orang tua, serta pihak madrasah.

“Prestasi ini menjadi bukti bahwa siswa-siswi MTsN 3 Mataram memiliki potensi yang besar dalam bidang non akademik. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,” kata Marzuki.

Ia berharap bahwa prestasi yang diraih oleh para siswa dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk berprestasi sesuai kemampuan yang dimiliki. Ia juga berharap bahwa prestasi tersebut dapat mengharumkan nama madrasah di kancah nasional dan internasional untuk masa-masa mendatang.

Diwartakan oleh:
Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar