Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Selamat ! Septina Keysa Gita Kinanti Siswa MTsN 3 Mataram Raih Medali Perak Taekwondo TI Kota Mataram

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Prestasi

MTsN3Mataram_News- Salah seorang siswi MTsN 3 Mataram atas nama Septina Keysa Kiananti yang masih duduk di bangku kelas 9 C sukses meraih Juara II dan berhak mendapatkan medali perak pada gelaran Taekwondo tingkat Kota Mataram.

Raihan prestasi oleh siswi MTsN 3 Mataram tersebut diperoleh dalam kejuaraan Taekwondo TI Kota Mataram tingkat Kyorugi Cadet Putri Under 47 Kg pada Piala Bergilir Harum Cup I 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 19 – 21 Agustus 2022 di Gor 17 Desember Mataram.

Tentu atas atas prestasi ini membuat pihak madrasah merasa bangga dan bersyukur atas apa yang dicapai oleh siswanya sebagaimana dikatakan Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki, S.Pd saat serah terima medali usai pelaksanaan apel mingguan pada Senin (22/8/2022) kemarin.

“Selain 4 Siswa yang telah mewakili menjadi peserta jamnas dan hari ini kita sama menyaksikan mereka untuk penyerahan plakat penghargaan Jamnas, kita juga memperoleh kado spesial di bulan Agustus ini yakni juara II Taekwondo dengan dibuktikan medali perak yang diterima”, terangnya di hadapan para siswa.

Oleh sebab itu pada kesempatan tersebut ia memberikan motivasi dan pelecut kepada siswanya untuk terus berprestasi dalam segala bidang sesuai kemampuan bakat dan minat masing-masing. “Teman-teman kalian yang ada di depan ini adalah sebagai contohnya dan patut kalian contohi untuk mengikuti jejak-jejak mereka untuk terus mengejar prestasi baik akademikmaupun nonakademik”, pungkasnya.

Marzuki menambahkan pada era digital sekarang ini sangat mudah untuk mengikuti berbagai macam event lomba Olimpiade atau lomba-lomba lainnya secara online maupun offline dari tingkat Kota hingga Nasional bahkan Internasional.

“Maka dari itu kami sangat mengharapkan kepada anak-anakku untuk tidak takut mencoba mengikuti segala bentuk event, bukan saja untuk semata-mata mencari juara namun lebih dari itu dapat menambah pengalaman, ilmu pengetahuan dan bisa menjalin silaturahmi dengan orang lain untuk bertukar pikiran, kami pihak madrasah bersama guru-guru akan mendukung dan mensupport kalian”, tandasnya.

Baca Juga  Pelaksanaan Ujian Tes Tahsin dan Tahfizd Qur'an Kelas 9 Tahun 2022

Untuk diketahui pada Senin (22/8/2022) usai dilaksanakan upacara bendera mingguan pihak MTsN 3 Mataram melakukan kegiatan penyerahan plakat penghargaan jamnas (Jambore Nasional) XI tahun 2022 oleh 4 peserta Jambore Nasional siswa MTsN 3 Mataram yaitu Andika Pratama Wicaksono, Syakila Melani Putri, Najwa Salsabila Rasyad dan Olyvia Vina Larasati.

Setelah serah terima plakat penghargaan jamnas dilanjutkan dengan serah terima medali perak Taekwondo yang diraih oleh Septina Keysa Gina Kinanti. Proses penyerahan tersebut disaksikan oleh dewan guru, staf karyawan dan seluruh peserta didik.

Diwartakan oleh
Ruslan Wahid, ST (Humas MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar