Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Selamat ! Akira Yoshida Karel Tung dan Yudika Ivan Pratama Memenangkan Pemilihan OSIM MTsN 3 Mataram dengan 226 Suara

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / Kesiswaan

Mataram, 9 Desember 2023 – Pemilihan calon Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 3 Mataram untuk masa bakti 2023/2024 telah berlangsung dengan sukses Pada Sabtu (9/12/2023). Pasangan calon urut 3, Akira Yoshida Karel Tung dan Yudika Ivan Pratama, memastikan dirinya berhasil meraih kemenangan gemilang dengan perolehan 226 suara dari total 552 suarat suara yang sah.

Pemilihan ini menjadi ajang demokrasi yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh siswa, dengan partisipasi aktif dari para calon dan dukungan penuh dari seluruh pihak terkait. Pasangan calon urut 1, Hasna Zakiyatunnida dan M. Rafa Hardinan Idris, berhasil meraih 116 suara, sementara pasangan calon urut 2, Keysa Sadrina Akmal dan pasangannya Maya Ayu Lestari, memperoleh 210 suara.

Pasangan pemenang, Akira Yoshida Karel Tung dan Yudika Ivan Pratama, menyambut kemenangan mereka dengan rasa syukur yang mendalam. Dalam pernyataannya saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato kemenangannya, mereka mengekspresikan terima kasih kepada Kepala Madrasah, Dewan Guru dan Staf TU serta seluruh siswa yang telah memberikan dukungan besar-besaran kepada mereka.

“Kami merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman sekalian. Kemenangan ini tidak hanya milik kami, tetapi milik seluruh keluarga besar MTsN 3 Mataram. Kami akan bekerja keras untuk memenuhi harapan dan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Yosi.

Dalam visi mereka untuk kepemimpinan OSIM, pasangan Akira Yoshida Karel Tung dan Yudika Ivan Pratama berkomitmen untuk memajukan organisasi siswa di madrasah tersebut. Mereka menekankan pentingnya kolaborasi dan partisipasi aktif seluruh siswa dalam berbagai kegiatan yang akan diadakan oleh OSIM.

Senada dengan pasangannya Yudika Ivan Pratama. Ia menyatakan, “OSIM bukan hanya tentang pemimpin, tetapi juga tentang solidaritas dan kebersamaan. Kami ingin menciptakan lingkungan yang inklusif dan mendukung perkembangan potensi setiap siswa. Mari bersama-sama kita wujudkan OSIM yang lebih dinamis dan memberikan manfaat positif bagi semua.”

Baca Juga  MTsN 3 Mataram Peringati Hari Santri, Peserta Gunakan Kain Sarung

Atas kemenangan paslon urut 3 tersebut pasangan calon lainnya turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan pemenang, sambil berharap agar semangat kebersamaan dan persahabatan di antara siswa tetap terjaga.

Demikian juga Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan pemenang dan juga kepada seluruh kandidat yang telah berpartisipasi dalam proses demokrasi ini. Beliau menekankan pentingnya kebersamaan dan tanggung jawab yang harus diemban oleh OSIM dalam membantu memajukan dan mejalankan program-program madrasah.

“Hari ini adalah awal dari perjalanan baru OSIM. Selamat kepada pasangan urut 3 yang terpilih, mari bersama-sama kita bahu membahu membangun OSIM yang lebih baik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh calon yang telah memberikan kontribusi positifnya dalam proses demokrasi ini. Semoga OSIM MTsN 3 Mataram menjadi wadah yang membentuk generasi yang tangguh dan solid bekerja bersama memajukan madrasah,” kata Marzuki usai proses penghitungan suara.

Ia menegaskan bahwa pemilihan ini bukan hanya sebagai pesta demokrasi di sekolah, tetapi juga sebagai pembelajaran berharga bagi siswa-siswi MTsN 3 Mataram mengenai pentingnya partisipasi, tanggung jawab, dan kebersamaan dalam membangun lingkungan yang harmonis.

“Semoga OSIM yang baru terpilih dapat membawa semangat kebersamaan dan prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang”, tandas Marzuki.

Diwartakan Oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar