Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Sukses, Guru MTsN 3 Mataram Jalankan Tugas Upacara Paripurna Kemenag Kota

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

MTsN3Mataram_News- Pada Senin (18/7/2022) kemarin guru-guru MTsN 3 Mataram sukses menjalankan tugasnya sebagai petugas upacara paripurna di Kantor Kementerian Agama Kota Mataram yang berlokasi di Jl. Swara Mahardika, Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Ada sebanyak 11 orang guru MTsN 3 Mataram terpilih dan ditugaskan sebagai petugas upacara paripurna. Berdasarkan surat tugas yang mereka terima dengan nomor :148/Mts.18.28/Kp.00/07/2022 ke sebelas guru MTsN 3 Mataram adalah Iskandar, S.Pd sebagai pemimpin upacara, H. Munajah sebagai Perwira upacara, Ali, S.Pd bertugas sebagai pembaca UUD 1945.

Bertugas seabgai pengibar bendara adalah Elis Sulistiya, S.Pd, Tunggal Dewi Tri A, S.Sos.I dan Irwan Syah, S.Pd. Sementara petugas lainnya adalah Ricka Dwi Noviana seabgai Ajuda/pembaca pancasila, Hj. Hadiani, S.Pd sebagai MC, Hj. Hasniati Muzayyanah, S.Ag sebagai derigen, H. Abdul Majid, S.Ag seabgai pembaca doa dan Lalu Hirwandi, S.Pd sebagai pangatur upacara.

Suksesnya menjalankan tugas upacara tampak dari senyum sumringah mereka usai pelaksanaan upacara paripurna yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota mataram Drs. H. Muhammad Amin M, M.Pd. Tak luput juga mereka pose bersama atas kesuksesan pelaksanaan upacara.

Dalam amanatnya H. Muhammad Amin selaku pembina upacara memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada petugas upacara khususnya guru-guru MTsN 3 Mataram.

“Apresisasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada guru-guru MTsN 3 Mataram yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan kompak”, ucapnya.

Hal senada diungkapkan Iskandar salah satu guru yang bertugas sangat merasa puas dan senang telah sukses menjalankan tugas yang diberikan oleh madrasah dan telah melakukan beberapa persiapan latihan.

“Alhamdulillah setelah melakukan latihan selama 2 kali, di madrasah dan di kantor kemenag langsung, kami bisa menjalan tugas dengan sukses, baik dan lancar dengan penuh kekompakan”, ungkap Iskandar guru penjaskes sekaligus pembina Pramuka MTsN 3 Mataram yang dipilih sebagai pemimpin upacara.

Baca Juga  PPDB MTsN 3 Mataram Berjalan Lancar, Kini Calon Peserta Didik Lakukan Daftar Ulang.

Ditempat terpisah Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki saat dikonfirmasi oleh humas, mengatakan bahwa guru-guru binaannya siap melaksanakan apapun bentuk tugas yang diberikan oleh atasan. Hal demikian dibuktikan kesiapan menjadi petugas upacara paripurna di kemenag kota mataram.

“kapan saja guru-guru kami siap ditunjuk dan dipilih jadi pertugas apapun, dan alhamdulillah berkat kekompakan guru-guru kami bisa tuntas dan sukses menjalankan tugasnya seabgai petugas upacara paripurna di kantro kemenag kota mataram”, tandasnya.

Diwartakan oleh

Ruslan Wahid, ST (Humas MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar