Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Kamad MTsN 3 Mataram Terpilih Lagi Menjadi Ketua KKMTs Masa Bakti 2022-2025, Dikukuhkan oleh Kakankemenag Kota Mataram

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

MTsN3Mataram_News- Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki, S.Pd kembali terpilih sebagai ketua Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kota Mataram untuk Masa Bakti 2022-2025 dan dikukuhkan secara resmi oleh Kepala Kemenag Kota Mataram Drs. H. Muhammad Amin, M.M.Pd pada Rabu (24/8/2022) kemarin.

Kegiatan pengukuhan ketua beserta anggota pengurus KKMTs tersebut yang dilaksanakan di Lesehan Nada Sayang-Sayang Mataram diikuti oleh seluruh Kepala MTs Negeri dan Kepala MTs swasta yang ada di Kota Mataram.

Turut hadir pada kesempatan tersebut ketua pokjawas Kota Mataram Ahmad Zaenuri, M.Pd beserta pengawas lainnya terdiri dari Hj. Siti Rubianingsih, Dr. Hj. Rahimah, M.Pd dan Kasman, M.Pd.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Muhammad Amin saat memberikan arahan mengajak kepada seluruh Kepala MTs Negeri dan swasta sekota Mataram sekaligus menjadi pengurus KKMTs untuk selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan anggota KKM.

“Dalam rangka membangun partisipasi dalam pendidikan Madrasah perlu adanya komunikasi yang intens yang harus dibangun oleh KKMTs, contohnya bagaimana meningkatkan kualitas siswanya untuk bisa mampu bersaing pada KS “, ucapnya.

Selain mengajak untuk menjalin komunikasi antar anggota, Muhammad Amin juga menekankan kepada pengurus KKMTs untuk terus berinovasi, dan berprestasi dalam berbagai kegiatan termasuk dalam menghadapi kurikulum merdeka.

“Untuk terus melakukan sosialisasi, uji coba dan implementasi terkait kurikulum merdeka, jangan sampai mundur, terus maju dan semangat, bagi yang sudah melakukan upaya sosialisasi dan uji coba silahkan untuk menularkannya kepada anggota KKM lainnya”, tegas Amin.

Sementara H. Marzuki, S.Pd Kepala MTsN 3 Mataram yang terpilih kedua kalinya sebagai ketua KKMTs Masa Bakti 2022-2025 mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjalin komunikasi bersama anggota KKM lainnya demi membangun pendidikan Madrasah khusus madrasah tsanawiyah di Kota Mataram.

Baca Juga  MTsN 3 Mataram Gelar Pra Matsama bagi Peserta Didik Baru

Dan ia mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan lagi untuk kedua kalinya sebagai ketua KKMTs.

“Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan atas kepercayaan ini, kami berharap melalui media KKMTs ini mari kita sama-sama untuk membangun pendidikan di madrasah kita dengan baik sebagaimana yang telah ditekankan oleh Kakankemenag Kota Mataram”, harapnya.

Untuk diketahui Pengurus KKMTs Kota Mataram masa bakti 2022-2025 yang dikukuhkan oleh Kakankemenag Kota Mataram pada Rabu 24 Agustus 2022 terdiri dari Ketua H. Marzuki, S.Pd Kepala MTsN 3 Mataram, wakil Ketua 1 Hj. Rusniah Kepala MTsN 3 Mataram, wakil ketua 2 Sumber Hadi, M.Pd Kepala MTsN 2 Mataram dan sekretaris Mubahir, M.Pd Kepala MTs Hidayatullah Mataram serta anggota pengurus lainnya terdiri dari kepala-kepala MTs swasta yangbtergabung dalam KKMTs Kota Mataram.

Diwartakan oleh
Ruslan Wahid, ST (Humas MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar