Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Serah Terima Penghargaan Plakat Jamnas XI 2022 oleh 4 Siswa MTsN 3 Mataram

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / Kesiswaan / Prestasi

MTsN3Mataram_News- Usai pelaksanaan upacara Mingguan pada Senin (22/8/2022) bertempat di lapangan dilakukan serah terima plakat penghargaan Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022 oleh 4 Siswa MTsN 3 Mataram kepada pihak madrasah setelah mereka mengikuti sebagai peserta Jamnas di Cibubur Jakarta pada tanggal 14 – 21 Agustus 2022.

Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki, S.Pd menerima langsung plakat Jamnas yang diwakili oleh Andika Pratama Wicaksono sebagai salah satu peserta jamnas. Sisanya Syakila Melani Putri, Najwa Salsabila Rasyad dan Olyvia Larasati secara bersama-sama menyaksikan penyerahan plakat penghargaan.

Turut juga serah terima plakat penghargaan tersebut disaksikan oleh dewan guru, staf karyawan dan seluruh peserta didik dari kelas 7 hingga kelas 9 yang berjumlah 189 orang siswa.

Dalam arahannya H. Marzuki menyampaikan rasa bangga dan terima kasinya kepada siswanya yang telah membawa nama madrasah di tingkat nasional melalui pramuka yang terpilih melalui kwarcab Pramuka Kota Mataram.

“Alhamdulillah kami sangat bangga kepada 4 orang siswa ini telah membawa nama MTsN 3 Mataram di kancah Nasional melalaui Pramuka, kami juga sangat menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas capaian ini”, ucapnya.

Ia mengakui bahwa siswanya termasuk terbanyak dari sekolah-sekolah lain yang terpilih menjadi peserta Jamnas XI tahun 2022. Dari semua sekolah yang di Kota Mataram ada 300 orang siswa yang diseleksi namun yang lolos hanya 16 orang termasuk adalah 4 orang siswa MTsN 3 Mataram.

Dihadapan para siswa Marzuki berharap apa yang menjadi capaian 4 siswa ini agar menjadi motivasi dan pelecut bagi siswa lainnya untuk terus mengasah kemampuannya sesuai bakat dan minat yang dimiliki.

“Silahkan kalian asah terus kamampuan kalian, disegala bidang beranilah untuk mencoba, jangan takut untuk mencoba, dengan cara begitu maka kalian akan terbiasa menghadapi apapun secara mental dan tidak merasa berkecil hati”, pungkasnya.

Baca Juga  Visitasi Akreditasi MTsN 3 Mataram Dilakukan Secara Daring

Semoga prestasi yang telah diraih menjadi peserta Jamnas selalu dipertahankan oleh siswa-siswa MTsN 3 Mataram pada tahun-tahun berikutnya. Amin.

Diwartakan oleh

Ruslan Wahid, ST (Humas MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar