Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Peringati Miladnya Ke 20 dan Sambut Bulan Suci Ramadahan 1445, MTsN 3 Mataram Gelar Jalan Santai

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

Mataram_Humas- MTsN 3 Mataram adalah salah satu madrasah di Mataram yang telah berdiri selama 20 tahun. Untuk memperingati Milad ke-20, pihak sekolah mengadakan sebuah kegiatan jalan santai pada Sabtu (24/2/2024). Kegiatan ini bukan hanya untuk merayakan usia keemasan madrasah, tetapi juga sebagai bentuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Jalan santai dimulai di pagi hari, tepat pukul 07.00 WITA. Seluruh siswa, dewan guru, staf karyawan, dan pengurus komite MTsN 3 Mataram berpartisipasi dalam acara tersebut. Rute jalan santai dimulai dari lingkungan madrasah, menuju jalan lingkar Bypass, kemudian belok kiri ke jalan karang pule, dan berlanjut ke jalan Geguntur. Para peserta jalan santai kemudian bergerak menuju jalan kantor Bahasa Provinsi NTB sebelum kembali finish di halaman madrasah.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, saat memberikan sambutan menjelaskan bahwa kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk mengenang perjuangan para pendiri madrasah dan juga untuk mempererat hubungan antar civitas akademika. Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai bentuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan dengan semangat yang tinggi.

“Penting bagi kami untuk terus mempererat tali persaudaraan di antara kami dan juga bersiap-siap menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para siswa dan guru,” ujar H. Marzuki.

Dalam kesempatan yang sama, H. Marzuki juga memberikan apresiasi kepada seluruh civitas akademika MTsN 3 Mataram atas kesuksesan acara jalan santai tersebut. Meskipun rencananya mendadak, namun kegiatan ini berhasil dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan keceriaan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun mendatang dan MTsN 3 Mataram semakin maju dan berprestasi,” tambah H. Marzuki.

Setelah selesai melakukan jalan santai, acara diakhiri dengan pembagian doorprize kepada para peserta yang beruntung. Semua peserta terlihat senang dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut. Suasana kebersamaan yang terasa begitu kental membuat kegiatan ini menjadi sebuah momen yang berkesan dan membekas di hati seluruh civitas akademika MTsN 3 Mataram.

Dengan semangat yang tinggi, seluruh jajaran MTsN 3 Mataram siap memasuki bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan kerukunan. Semoga kebersamaan dan semangat dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini tetap terjaga dan semakin mempererat hubungan di antara seluruh warga madrasah. Selamat memperingati Milad ke-20 dan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Teruslah maju dan berprestasi, MTsN 3 Mataram!

Baca Juga  NTB Bersholawat dan Open Donasi Kemanusiaan untuk Palestina, Guru dan Karyawan MTsN 3 Mataram Ikut Serta Semarakkan Kegiatan

Diwartakan oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar