Info Sekolah
Rabu, 17 Jul 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

MTsN 3 Mataram Gelar Pembagian Raport Kenaikan Kelas dan Apresiasi Prestasi Siswa

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / Prestasi

Mataram_Humas – Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 (MTsN 3) Mataram menggelar acara pembagian raport kenaikan kelas VII dan VIII untuk semester genap tahun pelajaran 2023/2024 pada hari Sabtu, 22 Juni 2024.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki, seluruh guru-guru dan staf karyawan, serta seluruh siswa dari kelas VII dan VIII.

Sebelum dimulainya pembagian raport, acara diawali dengan pengumuman para juara lomba classmeeting yang diadakan dalam rangka memeriahkan akhir semester genap.

Pengumuman ini disambut dengan antusias oleh para siswa. Selain itu, terdapat juga pengumuman juara masing-masing kelas dan juara umum untuk semester genap tahun pelajaran 2023/2024.

Dalam sambutannya, H. Marzuki menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pembelajaran di semester genap dan naik ke kelas berikutnya.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada para siswa yang telah berprestasi dalam berbagai lomba, baik akademik maupun non akademik.

“Saya harap kepada seluruh siswa untuk terus semangat belajar dan meningkatkan prestasinya,” ujar H. Marzuki.


“Jangan mudah puas dengan apa yang telah diraih, teruslah berusaha untuk menjadi yang terbaik”, tegasnya.

Pembagian raport kemudian dilakukan secara langsung oleh wali kelas kepada siswa di kelas masing-masing. Para siswa terlihat antusias dan ingin mengetahui hasil belajar mereka selama satu semester.

Acara pembagian raport ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus belajar dan meningkatkan prestasinya. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang komunikasi antara sekolah dan para siswa dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 3 Mataram.

Adapun siswa yang meraih juara umum adalah sebanyak 3 orang terdiri dari 2 orang dari kelas VII untuk kurikulum merdeka atas nama Miza kholis Ahza kelas VII 1 dan Desy Liana Anggraeni Kelas VII 2 dengan perolehan nilai raport yang sama 1409.

Baca Juga  MTsN 3 Mataram Kembali Gelar PAT Berbasis Android untuk Kelas 7 dan 8

Sedangkan untuk nama yang ketiga adalah atas nama Maya Ayu Lestari kelas VIII 1 untuk kurikulum 2013 (K-13) dengan perolehan nilai rapot 2854.

Untuk diketahui MTsN 3 Mataram adalah salah satu madrasah tsanawiyah negeri yang berada di Kota Mataram, NTB. Madrasah ini memiliki visi untuk menjadi madrasah yang unggul dalam prestasi, berwawasan islami, dan berakhlak mulia.

MTsN 3 Mataram terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para siswanya, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berkarakter.

Diwartakan oleh :
Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar