Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

MTsN 3 Mataram Galang Donasi untuk Warga Palestina

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

Mataram_Humas – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Mataram menggalang donasi untuk warga Palestina yang tengah dilanda konflik. Donasi dilakukan selama 3 hari sejak 14 – 16 November 2023. Donasi tersebut terkumpul dari dewan guru, staf karyawan, dan seluruh peserta didik MTsN 3 Mataram hingga berjumlah Rp5.380.000.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki mengatakan, donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas MTsN 3 Mataram terhadap warga Palestina yang tengah mengalami penderitaan.

“Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa warga Indonesia, khususnya warga MTsN 3 Mataram, peduli terhadap saudara-saudara kita di Palestina,” kata H. Marzuki.

Donasi yang terkumpul sebesar Rp5.380.000 tersebut diserahkan langsung oleh H. Marzuki kepada Farid Imran Muslim, S.Ag, MA, selaku Ketua tim kerja kelembagaan dan SIM Bidang Mapenda Kanwil Kemenag Prov. NTB pada Kamis (16/11/2023). Penyerahan donasi tersebut disaksikan oleh Kepala Tata Usaha MTsN 3 Mataram Hazmi Hakim berserta staf bidang pendidikan madrasah.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, menyatakan, “Kami berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan mendukung upaya pemulihan kehidupan masyarakat Palestina yang terdampak konflik. Semoga kepedulian kita bersama dapat membawa kehangatan dan kebaikan bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan.”

Farid Imran Muslim mengapresiasi kepedulian MTsN 3 Mataram terhadap warga Palestina. Ia berharap, donasi tersebut dapat bermanfaat bagi warga Palestina.

“Terima kasih kepada MTsN 3 Mataram yang telah menggalang donasi untuk warga Palestina. Semoga donasi ini dapat bermanfaat dan meringankan beban penderitaan mereka,” kata Farid Imran Muslim.

Aksi kemanusiaan ini juga menjadi contoh nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang diusung oleh MTsN 3 Mataram. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Palestina yang sedang membutuhkan uluran tangan saudara-saudara mereka dari berbagai penjuru dunia.

Baca Juga  MTsN 3 Mataram Mulai Gelar Asesmen Madrasah Berbasis Kertas (AMKP) Tahun 2023

Diwartakan oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar