Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

MTsN 3 Mataram Berikan Reward Kepada Siswa Meraih Prestasi di Lomba KSM TK Kota dan Kemah Bela Negara TK Nasional Tahun 2023

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi

Mataram_Humas- Dalam kompetisi Kejuaraan Siswa Madrasah (KSM) tingkat kota, para siswa MTsN 3 Mataram berjaya dan berhasil meraih sejumlah juara. Tim lomba KSM bidang IPS, dan Matematika berhasil mengamankan posisi ketiga dan kelima.

Tak kalah hebat salah seorang Siswa MTsN 3 Mataram mampu menunjukkan kemampuannya mewakili Provinsi NTB  dalam kegiatan Kemah Bela Negara tingkat Nasional tanggal 10-16 Juli 2023 yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan.

Pada hari Senin, 31 Juli 2023 , MTsN 3 Mataram usai pelaksanaan upacara perdana merayakan momen bersejarah dengan memberikan reward dan serah terima piala dan penghargaan oleh siswa yang telah meraih prestasi gemilang kepada pihak madrasah.

Piala juara 3 kategori IPS Terintegrasi berhasil diraih oleh Muhammad Shahal Mubarok yang menunjukkan kemampuannya dalam bidang ilmu sosial. Selain itu, Lailatil Mustawa juga meraih prestasi membanggakan dengan berhasil meraih juara 5 dalam kategori Matematika Terintegrasi.

Tidak hanya itu, dalam acara Kemah Bela Negara TK Nasional 2023, Kalimantan Selatan, Aldi Bima Trijanuar telah berhasil mewakili madrasah dan berhasil mendapatkan penghargaan kenang-kenangan berupa Plakat sebagai bentuk apresiasi atas partisipasinya yang luar biasa dalam memperjuangkan semangat bela negara.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, menyatakan apresiasi yang tinggi atas prestasi siswa-siswanya. Ia mengungkapkan bahwa prestasi ini adalah buah dari kerja keras siswa dan juga kerjasama yang erat antara guru dan pembimbing serta dukungan pihak orang tua.

“Semoga prestasi gemilang ini menjadi motivasi bagi semua siswa untuk selalu berusaha maksimal dalam belajar dan berprestasi”, ungkap Marzuki

Acara pemberian reward dan serah terima penghargaan ini turut dihadiri oleh para guru, dan seluruh siswa kelas 7 – 9 di lapangan madrasah dengan memberikan dukungan penuh. Semangat dan semarak yang tercipta pada acara tersebut memberikan rasa kebersamaan dan kekeluargaan bagi seluruh warga sekolah.

Baca Juga  Koleksi Medali Berbagai Olimpiade Nasional, MTsN 3 Mataram Berikan Reward Kepada 7 Orang Siswi Pada Hardiknas 2023

Diharapkan dengan semangat kompetitif yang sehat dan semakin solidnya rasa semangat, MTsN 3 Mataram akan terus mengukir prestasi-prestasi gemilang di masa mendatang.

“Selamat untuk para penerima reward atas prestasi yang diraih., semoga apa yang diberikan oleh pihak madrasah menjadi berkah dan motivasi bagi siswa lainnya. Dan terima kasih atas piala dan penghargaan yang telah disumbangkan ke pihak madrasah, semoga terus menginspirasi dan meraih prestasi yang lebih gemilang lagi di masa depan”, tandas Marzuki

Diwartakan Oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar