Info Sekolah
Jumat, 21 Jun 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Membanggakan ! Siswa MTsN 3 Mataram Gondol 9 Medali Kejuaraan Taekwondow Pancasila Cup 2024

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi

Mataram_Humas- Kejuaraan Taekwondo Pancasila Cup tahun 2024 yang diadakan pada tanggal 1 hingga 2 Juni 2024 di Kota Mataram berlokasi Di GOR Mataram telah menjadi ajang bergengsi untuk para pelajar dan mahasiswa.

Dalam kompetisi ini, para peserta dari berbagai sekolah dan universitas berlomba menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam seni bela diri Taekwondo. Di antara para peserta yang meraih prestasi adalah siswa-siswi dari MTsN 3 Mataram berhasil mencuri perhatian dengan mengukir prestasi gemilang.

“Siswa-siswi MTsN 3 Mataram berhasil menggondol total 9 medali dalam kejuaraan ini, yang terdiri dari 4 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu. Prestasi ini tidak hanya membanggakan sekolah, tetapi juga menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras para siswa serta dukungan penuh dari para pelatih dan pihak sekolah”, kata Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki saat dikonfrimasi di ruang kerjanya Jum’at (7/6/24).

“Masing-masing empat siswa yang berhasil meraih medali emas adalah Ahmad Qamarul Husen, Muhammad Ray Hasan, Wardah Rizkia Amelia, dan Keysa Zeina Alfia. Mereka menunjukkan kemampuan luar biasa dalam setiap pertandingan, mengalahkan lawan-lawannya dengan teknik dan strategi yang matang”, ujar Mazuki.

Dua siswa lainnya, yakni Rabiatun Hadawiyah dan Imelda Zulfara, berhasil meraih medali perak. Meskipun tidak berhasil meraih medali emas, perjuangan mereka patut diapresiasi. Rabiatun Hadawiyah dan Imelda Zulfara menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingannya.


“Sementara Tiga siswa yang berhasil meraih medali perunggu adalah Winahyu Nadzma Zahira, Anies Akbar, dan Juniar Azril Saputra. Mereka juga memberikan penampilan yang mengesankan dan menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi besar untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang”, pungkas Marzuki.

Atas keberhasilan siswa-siswi MTsN 3 Mataram dalam Kejuaraan Taekwondo Pancasila Cup tahun 2024 ini tidak lepas dari peran penting para pelatih dan dukungan penuh dari pihak sekolah. Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, S.Pd., menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh para siswa.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian para siswa dalam kejuaraan ini. Ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan dedikasi mereka dalam berlatih. Kami juga berterima kasih kepada para pelatih dan semua pihak yang telah mendukung dan memotivasi para siswa,” tandas Mantan Kepala MIN 1 Mataram ini.

Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MTsN 3 Mataram dalam Kejuaraan Taekwondo Pancasila Cup tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang. Selain itu, keberhasilan ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat dan partisipasi siswa dalam kegiatan olahraga, khususnya Taekwondo.

“Ke depan, MTsN 3 Mataram berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh kepada para siswa dalam mengembangkan bakat dan kemampuan mereka. Dengan pembinaan yang baik dan fasilitas yang memadai, diharapkan akan lahir lebih banyak lagi atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah dan daerah”, harap Marzuki.

Prestasi gemilang yang diraih oleh siswa-siswi MTsN 3 Mataram dalam Kejuaraan Taekwondo Pancasila Cup tahun 2024 ini adalah bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus mendukung dan memajukan dunia olahraga khususnya bagi madrasah umumnya untuk Indonesia.

Kita berharap bahwa para siswa-siswi MTsN 3 Mataram akan terus berprestasi dan mengukir banyak lagi prestasi di masa depan, tidak hanya di tingkat lokal tetapi juga di tingkat nasional dan internasional. Selamat kepada para juara, dan teruslah berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi!.

Baca Juga  Muhammad Shahal Mubarak Terima Piala dan Penghargaan Juara KSM Tk. Kota Tahun 2023

Diwartakan oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar