Info Sekolah
Rabu, 17 Jul 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

LUAR BIASA! Pramuka MTsN 3 Mataram Raih Juara Umum TAMUKESMA Poltekes Mataram Setelah Borong 11 Juara

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi

Mataram_Humas- Pramuka MTsN 3 Mataram Meraih Juara Umum dalam Lomba Tangkas Pramuka Poltekes Mataram (TAMUKESMA) yang Diselenggarakan oleh Poltekes Mataram pada 6 – 7 Juli 2024 di Bumi Perkemahan H. Moh. Ruslan Mataram.

Prestasi gemilang ini membuktikan dedikasi dan kerja keras para anggota Pramuka MTsN 3 Mataram dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi bergengsi ini. Dengan semangat juang yang tinggi, mereka berhasil memborong 11 gelar juara, memastikan posisi mereka sebagai Juara Umum dalam ajang TAMUKESMA 2024.

Berikut adalah rincian prestasi yang diraih oleh Pramuka MTsN 3 Mataram:

  1. Juara 1 LKBB Kreasi Putri
  2. Juara 1 Dance Spampur Putra
  3. Juara 1 Dance Smapur Putri
  4. Juara 1 Sandi Putra
  5. Juara 1 Storytelling Putri
  6. Juara 1 PPGD Putra
  7. Juara 2 LKBB Kreasi Putra
  8. Juara 2 Pionering Putra
  9. Juara 2 Storytelling Putra
  10. Juara 3 Pionering Putri
  11. Juara 3 Memasak/Isi Piring

Keberhasilan ini tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh Kepala MTsN 3 Mataram, Bapak H. Marzuki, S.Pd., serta Pembina Pramuka, Ibu Huswatun Hasanah dan pelatihnya Ahmad Ardi. Dengan mengasah keterampilan, dan memotivasi para anggota Pramuka untuk terus berprestasi.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata bahwa Pramuka MTsN 3 Mataram adalah tim yang solid, terlatih, dan memiliki semangat juang yang tinggi. Mereka telah berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik di antara peserta lainnya, mengharumkan nama madrasah dan memberikan inspirasi bagi generasi muda lainnya.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, S.Pd., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Tim Pramuka MTsN 3 Mataram. Beliau menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan kerja sama yang solid di antara para anggota Pramuka.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Tim Pramuka MTsN 3 Mataram. Ini membuktikan bahwa mereka adalah tim yang tangguh, terlatih, dan memiliki semangat juang yang tinggi. Kami akan terus mendukung dan membimbing mereka agar dapat terus berprestasi di masa-masa mendatang,” ungkap Marzuki.

Ia menegaskan ke depannya, Tim Pramuka MTsN 3 Mataram akan terus berusaha untuk mempertahankan prestasi mereka dan bahkan meningkatkannya. Mereka akan terus berlatih, mengasah keterampilan, dan memperkuat kerja sama tim agar dapat kembali menjadi yang terbaik di ajang kompetisi Pramuka di masa mendatang.

“Prestasi ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terlibat aktif dalam kegiatan Pramuka. Melalui Pramuka, mereka dapat mengembangkan kemampuan, kepemimpinan, dan karakter yang kuat, serta berkontribusi pada pembangunan bangsa”, tandas Marzuki.

Pembina Pramuka, Ibu Huswatun Hasanah, juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para anggota Pramuka. Beliau menekankan bahwa keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras, disiplin, dan kerja sama yang baik di antara anggota.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Tim Pramuka MTsN 3 Mataram. Ini membuktikan bahwa mereka telah menerapkan nilai-nilai kepramukaan dengan baik, seperti kerja sama, disiplin, dan semangat juang. Kami akan terus mendorong mereka untuk terus berprestasi dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya,” ujar Ibu Huswatun.

Selamat atas prestasi gemilang yang diraih oleh Tim Pramuka MTsN 3 Mataram dalam Lomba Tangkas Pramuka Poltekes Mataram (TAMUKESMA) 2024 ini menjadi bukti nyata bahwa Pramuka adalah wadah yang tepat untuk mengembangkan potensi diri dan meraih prestasi. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa dalam mengembangkan potensinya di dunia kepramukaan.

Diwartakan Oleh :

Ruslan Wahid (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar