Info Sekolah
Jumat, 21 Jun 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Khidmat! MTsN 3 Mataram Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Tahun 2024

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

Mataram_Humas- MTsN 3 Mataram memperingati hari kebangkitan nasional ke-115 tahun 2024 dengan menggelar upacara dengan penuh khidmat. Upacara yang diadakan ini merupakan momen penting bagi seluruh warga madrasah, baik itu dewan guru, staff karyawan, maupun peserta didik.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, dengan penuh semangat bertindak sebagai pembina upacara. Sebelum membacakan amanat dari Menteri Kominfo, beliau menyampaikan harapannya bahwa peringatan hari kebangkitan nasional ini dapat menjadi spirit bagi seluruh warga madrasah untuk bangkit menjadi lebih baik dan memberikan dampak positif bagi lingkungan madrasah.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan nyaris sempurna. Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada seluruh peserta upacara yang telah menunjukkan disiplin, kerapihan, dan ketegasan dalam mengikuti upacara tersebut. Tak lupa, beliau juga memberikan apresiasi kepada para orang tua yang telah mempersiapkan anak-anak binaan mereka untuk tampil maksimal dan lebih baik pada hari tersebut.

Setelah membacakan amanat dari Menteri Kominfo, H. Marzuki mengajak seluruh warga madrasah untuk bersama-sama mengisi kehidupan dengan hal-hal yang positif agar mampu bersaing di tengah era transformasi digital saat ini. Beliau menegaskan pentingnya menjadi pemain dalam kehidupan, bukan hanya menjadi penonton. Menurut beliau, kedisiplinan anak-anak belakangan ini sudah mulai menurun dan tergerus, oleh karena itu melalui peringatan hari kebangkitan nasional ini, beliau mengajak seluruh warga madrasah untuk bangkit kembali dan menjadi lebih baik.

Dalam upacara peringatan hari kebangkitan nasional ke-115 tahun 2024 ini, seluruh peserta didik diminta untuk merenungkan makna dari perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Mereka diajak untuk meneladani semangat juang para pahlawan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya peringatan hari kebangkitan nasional ke-115 tahun 2024, MTsN 3 Mataram berharap agar semangat nasionalisme terus berkobar di hati setiap warga madrasah. Mereka diharapkan dapat menjadi generasi penerus yang cinta tanah air dan siap berkontribusi dalam membangun bangsa yang lebih baik di masa depan.

Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, diharapkan bahwa nilai-nilai kebangsaan dan semangat untuk menjadi lebih baik akan terus tumbuh dan berkembang di kalangan para generasi muda. MTsN 3 Mataram berkomitmen untuk terus mendukung dan membimbing peserta didik mereka agar dapat menjadi generasi yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di masa depan.

Dengan semangat kebersamaan dan semangat untuk menjadi lebih baik, MTsN 3 Mataram siap melangkah menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan. Upacara peringatan hari kebangkitan nasional ke-115 tahun 2024 merupakan salah satu momen bersejarah yang akan selalu dikenang oleh seluruh warga madrasah. Semoga semangat kebangkitan nasional terus menyala dan menjadi inspirasi bagi kita semua. Selamat hari kebangkitan nasional!

Baca Juga  Sukses, Guru MTsN 3 Mataram Jalankan Tugas Upacara Paripurna Kemenag Kota

Diwartakan oleh :

Ruslan Wahid (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar