Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Kasubag Kemenag Kota Mataram Lakukan Kunjungan dan Monev di MTsN 3 Mataram

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

Mataram (mtsn3mataram)- Kasubag Kementerian Agama (Kemenag) Kota Mataram Jalaluddin, S.Hi.M.Hi, melakukan kunjungan dan monitoring evaluasi (monev) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Mataram pada Kamis (27/4/2023) bersama 2 orang stafnya Zaini dan Husnul Bahri.

Dalam kunjungan tersebut, Kasubag Kemenag Kota Mataram Jalaluddin bertemu dengan Kepala Sekolah MTsN 3 Mataram H. Marzuki, didampingi bersama KTU Hazmi Hakim dan Humas Madrasah Ruslan Wahid beserta salah satu operator Madrasah Maulidin.

Kehadiran Kasubag Kemenag Kota Mataram bersama rombongan banyak membahas berbagai macam program pendidikan yang telah dilaksanakan di MTsN 3 Mataram dan membahas rencana ke depan serta masalah manajemen tenaga pendidik dan Kependidikan.

Diantara pembahasannya adalah terkait Kehadiran menggunakan aplikasi Pusaka, regulasi 5 hari kerja, hingga masalah serapan anggaran yang telah dilakukan di MTsN 3 Mataram.

Selain itu Kasubag Jalaluddin juga melakukan monev terhadap kehadiran para tenaga pendidik maupun Kependidikan di MTsN 3 Mataram pasca hari cuti dan libur bersama lebaran Idul Fitri 1444 H.

Dari penjelasan yang didapatkan dari Kepala Madrasah maupun dari pantauannya secara langsung dia mengungkapkan Alhamdulillah bahwa ASN mapun non ASN yang ada di MTsN 3 Mataram masuk kerja dengan kompak sesuai tanggal yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Agama Republik Indonesia.

“Tentu kami sangat merasa bersyukur dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga pendidik maupun Kependidikan baik yang ASN atau non ASN yang ada di MTsN 3 Mataram yang telah mengedepankan kedisiplinan sesuai ketentuan yang telah diberikan”, kata Jalaluddin

“Dan kami juga mengapresiasi atas capaian serapan anggaran yang telah disalurkan MTsN 3 Mataram hingga mencapai 70 %, semoga capaian-capain dan kemajuan yang dilakukan madrasah terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi” tandasnya.

Baca Juga  193 Siswa MTsN 3 Mataram Lulus 100 %

H. Marzuki, Kepala Sekolah MTsN 3 Mataram, menyatakan terima kasih atas kunjungan dan monev yang dilakukan oleh Kemenag Kota Mataram Bapak Jalaluddin. Dia berharap kunjungan tersebut dapat membantu sekolah dalam meningkatkan kualitas manajemen dan program pendidikan di MTsN 3 Mataram.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan menejemen program pendidikan di madrasah kami. Terima kasih atas kunjungan dan monev yang telah dilakukan oleh Kasubag Kemenag Kota Mataram,” ujarnya.

Kunjungan dan monev yang dilakukan oleh Kasubag Kemenag Kota Mataram di MTsN 3 Mataram ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas menejemen dan program pendidikan di madrasah dan dapat memberikan manfaat dan dorongan bagi tenaga pendidik maupun Kependidikan untuk terus meningkatkan etoels kerja termasuk bagi siswa-siswi yang belajar di madrasah.

Diwartakan oleh
Ruslan Wahid, ST ( Humas MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar