Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Kasi Penmad Kota Mataram Monev Pelaksanaan AM di MTsN 3 Mataram

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / Kesiswaan / Pendidikan

Mataram (Humas)- Kasi Penmad Kota Mataram Hj. Ratna Mufida melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan Asesmen madrasah di MTsN 3 Mataram pada hari Selasa, 9 Mei 2023 kemarin. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan asesmen di MTsN 3 Mataram berjalan dengan baik dan sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan.

Dalam kegiatan monev tersebut, Hj. Ratna Mufida melakukan pengecekan terhadap berbagai aspek pelaksanaan asesmen di MTsN 3 Mataram. Mulai dari persiapan awal hingga pelaksanaan dan evaluasi akhir, semuanya diperiksa secara teliti oleh Kasi Penmad Kota Mataram tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ratna Mufida memberikan dorongan dan penguatan bagi MTsN 3 Mataram untuk terus meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelaksanaan asesmen baik sekarang maupun di masa yang akan datang.

“Hal ini diharapkan dapat memperbaiki sistem penilaian yang lebih baik sehingga dapat memberikan gambaran yang akurat tentang pencapaian peserta didik di madrasah”, ungkap Hj. Ratna.

Kasi Penmad Kota Mataram Hj. Ratna Mufida berharap bahwa kegiatan monev yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang baik bagi MTsN 3 Mataram serta madrasah-madrasah lain di Kota Mataram. Ia juga mengajak semua pihak terkait untuk terus berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah pengawasan dan binaannya.

“Kita harus terus bekerja sama dan berkolaborasi untuk memperbaiki dan mempertahankan kualitas pendidikan di Kota Mataram. Kegiatan monev ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memastikan bahwa pendidikan yang diberikan kepada anak-anak kita sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” pungkas Hj. Ratna Mufida.

Kegiatan monev pelaksanaan asesmen di MTsN 3 Mataram ini menjadi bukti bahwa Kemenag Kota Mataram dan pihak madrasah sangat serius dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Kegiatan seperti ini perlu dilakukan secara berkala untuk memastikan bahwa standar yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik.

Baca Juga  Download Logo Hari Guru Nasional Kemenag Tahun 2022

Dengan adanya kegiatan monev yang dilakukan oleh Kasi Penmad Kota Mataram Hj. Ratna Mufida, diharapkan dapat menjadi contoh bagi madrasah-madrasah lain di Kota Mataram dan wilayah lainnya untuk meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelaksanaan asesmen.

Menanggapi kegiatan monev tersebut, Kepala Sekolah MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, S.Pd. menyatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Kasi Penmad Kemenag Kota Mataram untuk monitoring dan evaluasi kegaitan asesmen madrasah di MTsN 3 Mataram. Ia mengucapkan terima kasih atas support dan masukannya untuk berusaha meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelaksanaan asesmen dengan baik baik sekarang ini maupun di masa yang akan datang.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Ibu Kasi Penmad Kota Mataram, Hj. Ratna Mufida, dalam kegiatan monev hari ini. Kami akan berusaha terus meningkatkan kualitas pelaksanaan asesmen di masa yang akan datang sesuai dengan saran dan masukan yang telah diberikan,” ujar H. Marzuki, S.Pd.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya sangat berharap agar kegiatan monev ini dapat dilakukan secara berkala untuk memastikan bahwa pelaksanaan asesmen di MTsN 3 Mataram terus berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Diwartakan oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar