Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Jadikan Motivasi dan Stimulus, MTsN 3 Mataram Berikan Reward Kelas Pemenang Lomba Kelas Sehat

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / Kesiswaan / Pendidikan

Mataram_Humas – MTsN 3 Mataram memberikan reward kepada kelas pemenang lomba kelas sehat pada Rabu (4/10/2023) setelah dilakukan penilaian selama 3 bulan lamanya.

Kelas 7-1 berhasil menjadi pemenangnya mengalahkan kelas-kelas lainnya dan berhak menerima hadiah berupa voucer belanja gratis sebanyak Rp. 2.500.000 di kantin Al-Barakah selama 12 bulan.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, mengatakan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para siswa dalam menjaga kebersihan kelas.

“Hadiah ini merupakan motivasi dan stimulus untuk merangsang seluruh kelas untuk berinovasi dan berkreasi dalam lomba kelas sehat dan bersih,” kata Marzuki saat memberikan reward kepada kelas pemenang.

Marzuki mengajak seluruh siswa untuk menjadikan kebersihan sebagai kebutuhan dan pembiasaan dalam kehidupan sehari-hari, bukan saja pada saat lomba tapi melainkan setiap harinya.

“Dengan lomba ini, mari kita jadikan bersih adalah kebutuhan dan pembiasaan setiap hari. Semoga kelas-kelasnya lainnya betul-betul mau mempersiapkan diri untuk fastabiqul khairat dalam kebersihan karna bersih itu bagian dari iman,” kata Marzuki.

Ia menegaskan bahwa kebersihan merupakan bagian dari iman bagi setiap muslim. Oleh karena itu, penting untuk membiasakan diri hidup bersih, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah.

Dalam kesempatan yang sama mantan Kepala MIN 1 Mataram ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kelas 7-1 yang telah berdedikasi dalam lomba kelas sehat. Ia berharap bahwa kelas-kelas lain di MTsN 3 Mataram dapat mengikuti jejak kelas 7-1 dalam menjaga kebersihan kelas.

“Dan kami berharap bahwa lomba kelas sehat ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk membiasakan hidup bersih di MTsN 3 Mataram dan menjadikan kebersihan sebagai kebutuhan dan pembiasaan setiap hari”, tandas Marzuki.

Baca Juga  Utamakan Peserta Didik, MTsN 3 Mataram Salurkan Zakat Fitrah Kepada 104 Orang Siswa

Diwartakan Oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar