Info Sekolah
Rabu, 17 Jul 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

HEBAT ! Tim KSM Beregu MTsN 3 Mataram Raih Juara 1 Tingkat Kota Mataram dan Siap Melaju Ke Tingkat Provinsi

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi

Mataram_MTsN3Mataram– Kabar gembira datang dari MTsN 3 Mataram! Tim KSM Beregu MTsN 3 Mataram berhasil meraih juara 1 dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Mataram yang diadakan pada hari Selasa, 2 Juli 2024 di MAN 1 Mataram. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para siswa dan pembina olimpiade MTsN 3 Mataram.

Tim KSM Beregu MTsN 3 Mataram terdiri dari 3 orang siswa berprestasi, yaitu: Maya Ayu Lestari, Selvy Widiya Rahmi dan Safira Humaira Shiddiq

Ketiga siswa tersebut menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam bidang sains dan berhasil mengungguli tim-tim lain dari madrasah lain yang ada di Kota Mataram. Prestasi ini menjadi bukti dedikasi dan kerja keras para siswa, guru pembimbing, dan seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan tim KSM MTsN 3 Mataram.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, S.Pd., mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para siswanya. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi ini. Ini merupakan bukti bahwa madrasah mampu bersaing dan berprestasi di bidang sains,” ujar beliau.

Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada pelatih dan pembina olimpiade, Irwansyah, S.Pd., atas dedikasi dan bimbingannya kepada para siswa. “Terima kasih kepada pelatih dan pembina yang telah membimbing dan melatih para siswa dengan penuh kesabaran. Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras beliau,” tutur H. Marzuki.

Sementara itu, pembina olimpiade MTsN 3 Mataram, Irwansyah, S.Pd., juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi tim KSM Beregu. Ia mengatakan bahwa tim ini telah melalui proses persiapan yang panjang dan matang.

“Kami sangat bangga dengan prestasi tim KSM Beregu MTsN 3 Mataram. Mereka telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan telah mengharumkan nama sekolah di kancah perlombaan sains madrasah,” tuturnya.

Baca Juga  Diusianya Ke 20 Tahun, Siswa-siswi MTsN 3 Mataram Berhasil Persembahkan 8 Piala dalam Berbagai Lomba, Ini Rinciannya.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi MTsN 3 Mataram, tetapi juga bagi Kota Mataram dan siap melaju babak berikutnya pada Tingkat Provinsi. Selain Tingkat provinsi diharapkan untuk terus membawa nama harum madrasah hingga ke  kancah nasional maupun internasional. Aamiin.

Pewarta : Ruslan Wahid, ST

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar