Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Giliran Kelas VII 2 Tampil Menjadi Petugas Upacara, Berjalan dengan Sukses

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

Mataram_Humas- Pada hari Senin, 26 Februari 2024, sebuah acara penting pun dimulai dengan tampilnya para petugas dari Kelas VII 2. Dalam acara Upacara Bendera ini, mereka dipercayakan sebagai petugas untuk menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Di bawah bimbingan dari wali kelas mereka, H. Abdul Majid yang juga menjadi pembina upacara, para siswa ini siap untuk memberikan yang terbaik untuk acara tersebut.

Sejak pagi hari, para siswa sudah bersiap-siap dengan seragam yang rapi dan lengkap, serta hati yang penuh semangat. Mereka tahu betapa pentingnya acara ini dan mereka ingin memberikan yang terbaik. Dengan membawa bendera merah putih yang mulia, mereka pun berbaris dengan tiang bendera sebagai latar belakang.

Sebelum acara dimulai, Wali kelas mereka, H. Abdul Majid memberikan arahan dan motivasi kepada para siswa. Beliau menyampaikan betapa pentingnya kegiatan semacam ini untuk menanamkan rasa cinta dan nasionalisme kepada generasi muda. Para siswa pun mendengarkan dengan seksama, siap untuk menjalankan tugas mereka dengan baik.

Ketika tibalah saatnya untuk memulai acara, para siswa dari Kelas VII 2 pun tampil dengan percaya diri. Mereka dengan lincah menjalankan tugas-tugas yang telah diberikan, mulai dari mengibarkan bendera, menyanyikan lagu kebangsaan, hingga membacakan UUD 1945 dengan penuh semangat. Mereka terlihat begitu serius dan fokus, sepenuh hati dalam mengemban tugas sebagai petugas Upacara Bendera.

H. Abdul Majid yang juga menjadi pembina dan wali kelas mereka terlihat begitu bangga melihat para siswa ini. Beliau merasa senang melihat semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para siswa ini. Beliau juga memberikan dukungan dan semangat kepada para siswa, agar mereka terus menjaga semangat dan semakin berkembang dalam berbagai aspek kehidupan.

Baca Juga  193 Siswa MTsN 3 Mataram Lulus 100 %

Acara Upacara Bendera pada hari Senin, 26 Februari 2024 tersebut tidak hanya menjadi sebuah kegiatan rutin belaka, namun juga menjadi momen yang berharga bagi para siswa dari Kelas VII 2. Mereka belajar banyak hal, mulai dari disiplin, tanggung jawab, kerjasama, hingga rasa cinta kepada tanah air. Mereka juga belajar untuk menjadi lebih percaya diri dan berani tampil di depan publik.

Dengan demikian, acara Upacara Senin, 26 Februari 2024 menjadi sebuah pengalaman berharga bagi para siswa Kelas VII 2 yang pertama tampil. Mereka belajar banyak hal dan meningkatkan kualitas diri mereka sebagai generasi muda yang cinta tanah air. Dibawah bimbingan dari wali kelas mereka, H. Abdul Majid, mereka semakin percaya diri dan siap untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Acara ini bukan hanya sekadar rutinitas, namun juga merupakan wadah untuk belajar dan tumbuh bersama.

Ditulis Oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar