Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Gerak Jalan Kerukunan HAB Ke 76

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

MTsN3Mataram_News- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Ke 76 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan Gerak Jalan Kerukunan pada Sabtu (1/1/2022).

Gerak jalan kerukunan tersebut diikuti oleh seluruh ASN lingkup Kanwil Kemenag Prov. NTB dan ASN satker-satker yang ada di bawah naungan kemenag Kota Mataram. Selain itu dikuti pula oleh guru-guru dan siswa-siswa MIN, MTsN dan MAN yang ada di Kota Mataram serta perwakilan dari Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram.

Dari peserta yang mengikuti Gerak Jalan Kerukunan tampak seluruh guru-guru dan 40 orang siswa MTsN 3 Mataram ikut serta mengambil bagian dalam barisan gerak jalan sambil memegang spanduk sebagai tanda informasi kegiatan dan identitas madrasah sendiri.

Turut juga Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki mengikuti gerak jalan di tengah-tengah peserta lainnya.

Saat dikonfrimasi pada Jum’at (31/12/2021) via ponsel Marzuki mengakui sangat mengharapkan kehadiran dan keikutsertaan para guru-guru MTsN 3 Mataram untuk mengikut kegiatan Gerak Jalan Kerukunan yang digelar Kanwil Kemenag Prov. NTB.

“Merujuk surat edaran Kepala Kanwil Kemenag NTB nomor B.7351 Tahun 2021 yang kami terima pada 29 Desember 2021 agar semua guru dan beberapa siswa yang dipilih untuk wajib mengikuti kegiatan” ucapnya.

 Atas kehadiran dan keikutsertaan para guru dan siswa ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Apalagi kata dia bahwa kontingen MTsN 3 Mataram sendiri yang membawa spanduk sebagai identitas dan informasi kegiatan yang dilaksanakan.

“sehingga dengan demikian semua masyarakat yang menyaksikan kegiatan tau apa yang sedang digelar oleh kementerian Agama” pungkas Marzuki.

Untuk diketahui kegiatan Gerak Jalan Kerukunan dalam rangka memperingati HAB Ke 76 Kemenag RI yang diselenggarakan Kanwil Kemenag Prov. NTB dibuka secara resmi oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc yang didampingi oleh Dr. H. Muhammad Zaidi Abdad, M.A Kepala Kanwil Kemenag NTB.

Baca Juga  PPDB MTsN 3 Mataram Berjalan Lancar, Kini Calon Peserta Didik Lakukan Daftar Ulang.

Gerak jalan kerukunan mengambil rute mulai dari kantor Kemenag Prov. NTB, kemudian menuju jalan Sagkareang Mataram. Selanjutnya menuju jalan Langko dan berakhir kembali di halaman kantor Kemenag NTB. Kegiatan diakhiri dengan pembagian berbagai undian doorprize menarik untuk peserta jalan sehat. Doorprize utama tersedia 2 buah sepeda, Kulkas dan berbagai hadiah lainnya.

Diwartakan oleh

Ruslan Wahid, ST ( Guru MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar