Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Antusiasme Guru-guru MTsN 3 Mataram Mengikuti Vaksin Booster

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

MTsN3Mataram- Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Mataram seluruh Guru-guru dan staf karyawan MTsN 3 Mataram bersama ASN Kemenag se-Kota Mataram dengan antusiasme Mengikuti proses vaksinasi tahap ketiga yakni Vaksin Booster pada Jum’at (22/4/2022).

Kegiatan vaksin booster yang diikuti oleh civitas MTsN 3 Mataram tersebut merupakan program mengusung 1 Juta Vaksin Booster yang dicanangkan Kanwil Kemenag NTB bekerja sama dengan Polda Nusa Tenggara Barat dan PWNU yang dilakukan secara serentak dari tanggal 21 – 25 April 2022.

Demikian ditegaskan oleh H. Marzuki Kepala MTsN 3 Mataram disaat memberikan pengarahan singkat kepada guru-guru dan staf karyawan sebelum berangkat mengikuti vaksinasi booster.

Marzuki mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk wajib mengikuti kegiatan vaksin booster sebagaimana yang diperintahkan oleh Kepala Kakanwil Kemenag Prov NTB dan sangat ditekankan oleh Kepala Kemenag Kota Mataram.

“Kita harus mengikuti dengan sam’an wa tho’atan atas apa yang telah dianjurkan oleh atasan semata-mata untuk kemaslahatan bersama guna pencegahan dari Covid-19” jelas Marzuki dihadapan para guru-guru MTsN 3 Mataram.

Dari pantauan pewarta tampak para guru-guru begitu antusias dan semangat tanpa ada rasa khawatir mengikuti Vaksin booster. Mulai dari registrasi, kemudian menunggu giliran untuk disuntik vaksin booster hingga mendapatkan bukti Vaksin semua civitas madrasah dengan tenang mengikuti kegiatan.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wita pagi bertempat di Aula Kemenag Kota Mataram diikuti oleh 778 orang dari ASN lingkup Kementerian Agama Kota Mataram diantaranya termasuk 54 orang dari guru-guru dan staf karyawan MTsN 3 Mataram berjalan dengan baik dan lancar.

Diwartakan oleh
Ruslan Wahid, ST (Guru MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar