Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

3 Siswa MTsN 3 Mataram Ikuti Turnamen Sepakbola The Next Gen Bali 2023

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi

Muhammad Iyass Mulana Arkaan Siswa MTsN 3 Mataram (Paling kiri) foto bersama dengan tim

Mataram_Humas- Prestasi gemilang telah diraih oleh tiga siswa dari MTsN 3 Mataram dalam turnamen sepak bola The Next Gen Bali 2023 yang berlangsung di Bali United Training Center sejak 16 hingga 20 Agustus. Ketiga siswa tersebut, Muhammad Akbar Munadi dari kelas 7-3, Akira Yoshida Karel Tung dari kelas 8-1, dan Muhammad Iyass Mulana Arkaan dari kelas 8-2, berhasil membuat nama sekolah dan kota Mataram bersinar di panggung kompetisi sepak bola.

Turnamen sepak bola The Next Gen Bali 2023 menjadi ajang yang sangat dinanti oleh para pecinta sepak bola muda di wilayah Bali dan sekitarnya. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat muda dalam olahraga sepak bola serta memfasilitasi pertukaran pengalaman antar-siswa dari berbagai sekolah di daerah.

Dengan semangat juang yang membara, Muhammad Akbar Munadi, Akira Yoshida Karel Tung, dan Muhammad Iyass Mulana Arkaan menunjukkan kemampuan luar biasa di lapangan hijau. Dengan ajang turnamen The Next Gen Bali 2023 ini menunjukkan bahwa bakat sepak bola dari berbagai daerah dapat bersaing dengan baik untuk menghasilkan pertandingan yang berkualitas tinggi

Muhammad Iyass Mulana Arkaan (No 2 dari kiri baris depan) saat foto bersama

Dikatakan Muhammad Iyass Mulana Arkaan melalui chat WhatsApp mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini, “Kami sangat bahagia bisa mewakili sekolah kami dan memberikan yang terbaik dalam turnamen ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang kami lakukan bersama-sama”, ungkapnya.

Hal sama dirasakan Akira Yoshida Karel Tung, dan Muhammad Akbar Munadi. Mereka membuktikan bahwa semangat berkompetisi dan kerja keras dapat mengantarkan mereka mengikuti turnamen mewakili MTsN 3 Mataram dan khususnya kota Mataram.

Baca Juga  MTsN 3 Mataram Berikan Reward Kepada Siswa Meraih Prestasi di Lomba KSM TK Kota dan Kemah Bela Negara TK Nasional Tahun 2023

Keikutsertaan ketiga siswa MTsN 3 Mataram ini menggugah rasa bangga bagi sekolah mereka, termasuk Kepala Madrasah, guru-guru dan siswa-siswa lainnya ikut mendukung penuh atas kerja keras mereka.

Muhammad Iyass Mulana Arkaan, Akira Yoshida Karel Tung, dan Muhammad Akbar Munadi saat foto bersama di Bali United Center

H. Marzuki Kepala MTsN 3 Mataram, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, mengutarakan kekagumannya atas pencapaian luar biasa ini. “Prestasi ini adalah hasil dari komitmen dan kerja keras yang mereka tanamkan. Kami berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi semua siswa untuk berani mengembangkan bakatnya dalam berbagai bidang,” ujarnya.

Ia mengaku dengan event The Next Gen Bali 2023 bisa mengakomodir talenta-talenta berbakat dalam dunia sepakbola bagi pemain muda dari kalangan pelajar. “Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan 3 siswa MTsN 3 Mataram Muhammad Akbar Munadi, Akira Yoshida Karel Tung, dan Muhammad Iyass Mulana Arkaan ikut berlaga di ajang bergengsi ini”, tandas Marzuki.

Ia berharap dengan keikutsertaan ketiga siswanya dapat memberi harapan baru bagi perkembangan sepakbola bagi Kota Mataram bahkan bagi NTB, dan juga mengilhami generasi muda untuk meraih prestasi yang gemilang dalam bidang apapun yang mereka geluti.

Diwartakan Oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar