Info Sekolah
Senin, 04 Mar 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

MTsN 3 Mataram Berpartisipasi dalam Jalan Sehat Kerukunan Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-78 Tahun 2024

Diterbitkan : - Kategori : Uncategorized

Mataram_Humas- Seluruh guru, staf Tata Usaha (TU), dan 650 siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Mataram dengan antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat Kerukunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-78 Tahun 2024, MTsN 3 Mataram turut serta dalam kegiatan yang bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan. Seluruh peserta bersemangat mulai pukul 06.30 wita sudah berkumpul di halaman kantor Kemenag NTB yang berlokasi di jalan Udayana Mataram.

Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, menyampaikan, bahwa Partisipasi seluruh civitas MTsN 3 Mataram dalam kegiatan Jalan Sehat ini sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung nilai-nilai kebersamaan dan kerukunan, yang sejalan dengan semangat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama.

Ia menambahkan selain memberikan manfaat fisik melalui jalan kerukunan, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk membangun kebersamaan di antara seluruh warga MTsN 3 Mataram. Dengan semangat kekeluargaan, mereka berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang harmonis.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar jalan sehat, tapi juga momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara kami. Semua guru, staf TU, dan siswa merasa bangga dapat berkontribusi dalam rangkaian perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama”, pungkas Marzuki.

Adapun Rute Jalan Kerukunan start mulai dari depan halaman kantor Kemenag NTB, menuju Simpang Empat Bank Indonesia dan berakhir di Lapangan Sangkareang Kota Mataram. Disini para peserta berkumpul untuk mengikuti beberapa hiburan dan pembagian doorprize.

Untuk diketahui kegiatan jalan kerukunan ini dengan ribuan peserta dari ASN Lingkup Kanwil Kemenag Prov. NTB, Kemenag Kabupaten/Kota Se-NTB, siswa – siswi Madrasah se Pulau Lombok, tumpah ruah memadati jalan raya Udayana Mataram dihadiri langsung oleh Direktur KSKK ( Kurikulum Sarana Kelembagaan Dan Kesiswaan ) Madrasah Kemenag RI Dr. H. Sidik Sisdianto,M.Pd yang didampingi Kakanwil Kemenag NTB H. Zamroni Aziz. Turut hadir juga Kapolda NTB Irjen Pol H. R. Umar Farouk yang melepas peserta jalan sehat.

Baca Juga  Amanat Menpora Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023

Diwartakan oleh:
Ruslan Wahid, ST (Humas MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Senin, 22 Jan 2024

Wah, tadi aku cek website ini, keren banget! Antarmukanya simpel, dan desainnya bagus banget. Puas deh!

Balas
    Senin, 22 Jan 2024

    terima kasih atas apresiasinya

    Balas

Beri Komentar