Info Sekolah
Senin, 04 Mar 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Penuh Khidmat, Kepala MTsN 3 Mataram Lantik Pengurus OSIM Masa Bakti 2023/2024

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan / Kesiswaan

Mataram_Humas- Kepala MTsN 3 Mataram, H. Marzuki, melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) baru untuk masa bakti 2023/2024. Pelantikan ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi MTsN 3 Mataram yang memiliki dedikasi tinggi dalam mengembangkan potensi diri dan berperan aktif dalam kegiatan sekolah terutama organisasi madrasah.

Acara pelantikan yang diselenggarakan di lapangan utama madrasah pada hari Selasa (15/01/2024) dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan para staf karyawan. Dalam sambutannya, H. Marzuki menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Osim yang baru dilantik. Ia berpesan agar mereka mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.

“Pelantikan ini bukanlah sekadar seremoni, melainkan pengikatan janji untuk mengabdikan diri kepada madrasah, agama, dan bangsa,” tegas H. Marzuki.

Pelantikan ini menandai tongkat estafet kepemimpinan Osim MTsN 3 Mataram. Para pengurus baru diharapkan melanjutkan kiprah pengurus sebelumnya yang telah banyak menorehkan prestasi, sekaligus membawa organisasi ke level yang lebih tinggi. Ia menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi dalam mengembangkan program kerja Osim.

“Jadilah agen perubahan yang positif. Salurkan aspirasi, kreativitas, dan semangat muda kalian untuk memajukan MTsN 3 Mataram. Ciptakan program-program yang bermanfaat bagi diri sendiri, teman-teman, dan madrasah tercinta ini”, pesan Marzuki.

Ia menyampaikan harapannya agar pengurus OSIM yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Beliau berharap agar OSIM dapat menjadi wadah bagi siswa-siswi untuk mengasah keterampilan kepemimpinan dan keorganisasian.

“Osim merupakan wadah utama bagi siswa- siswai untuk menyalurkan gagasannya, demi membantu dan memajukan program-program yang dikembangkan oleh madrasah” tegas Marzuki

Pada kesempatan tersebut, H. Marzuki juga memberikan arahan kepada pengurus OSIM terpilih. Beliau mengingatkan agar setiap keputusan dan program kerja yang diambil selalu berorientasi pada kebaikan bersama dan perkembangan positif sekolah. Kepala Sekolah juga menyoroti pentingnya kerjasama antara OSIM dengan pihak sekolah dan guru-guru untuk mencapai tujuan bersama.

Baca Juga  MTsN 3 Mataram Peringati Hari Pahlawan Nasional

Pengurus OSIM yang baru terlihat antusias dan siap menjalankan tugasnya dengan penuh semangat. Para siswa yang hadir dalam acara pelantikan juga memberikan dukungan penuh kepada pengurus OSIM yang baru, menunjukkan rasa optimisme terhadap peran OSIM dalam meningkatkan kualitas perkembangan madrasah.

Dengan pelantikan ini, diharapkan OSIM MTsN 3 Mataram dapat menjadi motor penggerak kegiatan positif di sekolah, memberikan dampak positif bagi siswa, dan mendukung terciptanya lingkungan belajar yang kondusif. Semoga pengurus OSIM yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan MTsN 3 Mataram.

Diwartakan oleh :

Ruslan Wahid, ST (Humas)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar