Info Sekolah
Senin, 04 Mar 2024
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Cara Melihat Pengumuman Pemenang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota secara serentak di Indoneisa telah sukses dilaksanakan pada tanggal 10-12 Juli 2023 oleh Kemenag RI. Acara tersebut diikuti oleh peserta-peserta yang telah memperebutkan gelar juara dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan.

Dalam kesempatan ini, kami share link pengumuman para pemenang KSM Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023. Para peserta telah menunjukkan kemampuan luar biasa dan ketekunan dalam menghadapi tantangan ilmiah. Mereka berkompetisi dengan semangat yang tinggi dan dedikasi yang luar biasa, dan hasilnya patut diacungi jempol.

Untuk melihat nama-nama pemenag KSM Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023 dapat Anda kunjungi tautan : https://ksm.kemenag.go.id/web/pengumuman

Para pemenang Juara 1 hingga Juara 5 berhak melanjutkan perjalanan mereka dalam kompetisi ini dengan mengikuti KSM tingkat Provinsi. Kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 6 Agustus 2023. Kami mengucapkan selamat kepada para juara dan memberikan semangat untuk terus berprestasi di tingkat selanjutnya.

Bagi para pemenang dan peserta KSM Tingkat Kabupaten/Kota, terdapat informasi penting yang perlu diperhatikan. Mulai tanggal 1 Agustus 2023, kartu peserta dan petunjuk pelaksanaan KSM tingkat Provinsi dapat diunduh melalui laman resmi KSM Kabupaten/Kota. Peserta diharapkan untuk login menggunakan akun madrasah/sekolah yang telah disediakan untuk mendapatkan informasi tersebut dengan tepat waktu.

Selain itu, peserta juga dapat melihat rincian skor dan mengunduh sertifikat juara serta sertifikat Peserta KSM Tingkat Kabupaten/Kota melalui laman tersebut. Sertifikat ini menjadi bukti penghargaan atas partisipasi dan prestasi yang telah dicapai oleh para peserta. Kami berharap sertifikat ini dapat menjadi pendorong semangat dalam pengembangan potensi sains mereka.

Tentu dari para pihak penyelenggara KSM Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023 mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, guru pendamping, dan pihak terkait atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama pelaksanaan kompetisi. Keberhasilan kompetisi ini tidak mungkin tercapai tanpa kontribusi mereka. Semoga pengalaman dan pembelajaran yang didapatkan dalam KSM ini dapat memberikan dampak positif dalam perjalanan akademik dan masa depan para peserta.

Baca Juga  Aplikasi SKP Terbaru 2022 Versi Excel Berdasarkan Permenpan No.6 Tahun 2022

KSM Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023 merupakan langkah awal bagi peserta untuk mengejar impian dan meraih kesuksesan dalam bidang sains. Para peserta diharapkan terus bersemangat dan berprestasi, serta terus mengembangkan potensi yang dimiliki. Keberhasilan dalam KSM Tingkat Kabupaten/Kota merupakan cermin dari dedikasi dan kerja keras yang telah mereka persembahkan.

Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang KSM Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023 dan kepada seluruh peserta, kami memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi dan usaha yang telah ditunjukkan. Teruslah berjuang, teruslah mengejar impian, dan teruslah berprestasi. Semoga kesuksesan senantiasa menyertai langkah-langkah Anda.

Demikian Semoga Bermanfaat.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar