Info Sekolah
Selasa, 28 Mar 2023
  • Terima kasih telah berkunjung di website resmi MTsN 3 Mataram

Asha Sarah Bahira, Siswi MTsN 3 Mataram Gondol Doorpize Mesin Cuci pada Jalan Sehat Moderasi

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan

mtsn3mataram_news- Salah satu siswi MTsN 3 Mataram Asha Sarah Bahira sangat beruntung dan bernasib baik. Dia memperoleh hadiah utama kedua 1 buah mesin cuci pada kegiatan jalan sehat moderasi dalam rangka Hari Amal Bhakti Ke 77 Kemenag RI tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Mataram Rabu (21/12/2022) kemarin.

Asha mengaku kaget dan tidak disangka-sangka dirinya mendapat doorprize berupa mesin cuci. “Alhamdulillah rasa syukur tak terhingga hari ini dapat hadiah yang sebelum-belumnya tidak pernah dapat keberuntungan”, ucapnya dengan penuh sumringah.

Diketahui kegiatan jalan sehat moderasi diikuti oleh semua satker Kemenag Kota Mataram. Mulai dari ASN Kantor Kemenag Kota Mataram, ASN KUA se Kota Mataram, dan seluruh madrasah negeri, MIN, MTsN, MAN se Kota Mataram dengan mengerahkan peserta didik masing-masing.

Jalan sehat moderasi yang dilepas oleh Asisten 1 Wali Kota Mataram mengambil route mulai start dari kantor Kemenag Kota Mataram menuju jalan utama Cakranegara belok ke jalan panca usaha Mataram dan finish kembali ke tempat semula melewati depan Hotel Aston Mataram.

Sebelum dimulai jalan sehat moderasi kegiatan diawali dengan berbagai kuis tanya jawab oleh Kepala Kemenag Kota Mataram H. Haryadi Iskandar. Bagi yang benar menjawab pertanyaan yang dilontarkan maka dia mendapat hadiah berupa amplop berisi uang sebagai motivasi bagi peserta.

Untuk mendapatkan berbagai hadiah doorprize para peserta diberikan masing-masing satu buah kupon yang diserahkan pada panitia saat sebelum finish jalan sehat.

Berbagai hadiah hiburan dan hadiah doorprize disediakan oleh panitia jalan sehat moderasi. Doorpize tersebut bersumber dari berbagai sponsor. Ada yang dari BRI dan ada pula dari Bank BSI serta dari panitia sendiri.

Bukan saja peserta didik yang memperoleh doorprize. Dari pantauan pewarta banyak juga dari kalangan guru-guru mendapatkan peruntungan baik dengan mendapatkan berbagai macam doorprize.

Tampak senyum sumringah bagi peserta yang memperoleh doorprize yang tidak diduga-duga akan mendapatkan. Tak kecuali tampak Kepala MTsN 3 Mataram H. Marzuki ikut poto bersama dengan siswanya yang mendapatkan hadiah doorprize hadiah utama.

Baca Juga  Jalin Kebersamaan, 4 Angkatan Alumni MTsN 3 Mataram Gelar Reuni dan Bukber

Dalam kesempatan tersebut H. Marzuki saat dikonfirmasi pewarta menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua warga madrasah yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat moderasi.

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada guru-guru dan siswa-siswa yang memperoleh hadiah hiburan maupun hadiah doorprize utama, alhamdulillah banyak yang mendapatkan keberuntungan yang tidak disangka-sangka hari ini”, pungkasnya.

Diwartakan oleh
Ruslan Wahid, ST (Humas MTsN 3 Mataram)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar